Numerologi dan Ramalan

Debi Kokbuset adalah orang jelek yang sok gothic & sok aneh & sok misterius & sok Pede padahal ga tau apa! Tapi klo sebgai pesulap memang hebat.

Ki Joko Bloon adalah orang sok tau masalah hal gaib padahal hanya dagang keberuntungan bohong yang menipu orang agar lebih percaya hal non-ilmiah untuk meraih kesuksesan.

Mami Lory En Ciel adalah orang yang sok jadi penyelamat padahal ga pernah menyelamatkan apapun. Selalu mengatakan telah ada firasat setiap terjadi bencana tapi tak pernah bisa menyelamatkan orang dengan menyuruh mengungsi sebelumnya.

Nah dari pada you percaya orang-orang kayaq gtu lebih baik you percaya eike, gtu dech boo!
Ramalan ini ga ada sumber, cuma aku bikin ngawur. Tapi jika anda berbakat jadi gunakanlah penipukata-kata penipuan anda dengan teori ini untuk mendapatkan uang.

Kuncinya terdapat pada angka ganjil yang berada disela-sela angka genap, 0-10. Dikaitkan dengan dekatnya pada kesempurnaan yaitu 10.

Nah persetan tanggal lahir, nomor handphone atau apalah cari angka-angka ini dalam hidupmu. Semakin banyak maka semakin dominan.

1
Tanda sebuah permulaan. Aktivitas baru. Sesuatu yang masih jauh. Jika bertemu dengan 9 secara langsung maka berarti adalah sesuatu yang sulit tercapai

3

Minoritas. Sesuatu yang tidak etis. Gagal. Celaka. Jika bertemu dengan 2 menandakan musibah. Jika bertemu langsung dengan 5 berarti pantang menyerah.

5
Sederhana. Polos. Baik-baik saja. Menengah. Berarti baik asal ga ketemu sama 1 setelahnya. Yang berarti tidak maju-maju.

7
Terdepan. posisi sempurna. kesuksesan, keberuntungan. Kenaikan pangkat. Berarti baik asal ga ketemu sama 9 setelahnya. Yang berarti bencana setelah kebahagiaan. Contoh habis dapet bonus gaji, mati karena tabraan.

9
Tertipu. Pemborosan. Sesuatu yang tanggung. Sesuatu yang memerlukan waktu lebih untuk selesai. Harapan yang belum tercapai. Penundaan.

Nah dengan memplesetkan kata kunci diatas maka bikinlah kalimat ramalan yang terdengar masuk akal.

Contoh gampang : nasib orang yang lahir tanggal 19 bulan 9 pada saat tanggal 9 bulan januari.
Disini ada 2 angka dominan yaitu 3 buah angka 9 dan 2 buah angka 1. Dan adalah pengecualian dimana angka 1 bertemu dengan angka 9 yang berarti sesuatu yang sulit tercapai. Jadi kesimpulannya:
Karir : Pekerjaan anda saat ini akan tertunda lagi. Batalkan dan cari solusi baru jika terasa sulit tercapai. Dari pada buang-buang waktu lebih baik mulai dengan harapan yang baru.(19 & 1)
Asmara : Seseorang yang anda baru kenal, tak kan lama dengan anda(19 & 1)
Kesehatan : Jangan gunakan waktu istirahat anda untuk hal yang tidak berguna. (9-pemborosan)
Keuangan : Hal yang anda inginkan tidak pernah bisa tercapai bila uang anda bocor untuk hal-hal yang tidak berguna. (19, 9-pemborosan)

Brengsek kan PLESETANNYA. Tapi coba aku punya kharisma seperti 3 orang yang saya sebut diatas, pasti you tertipu kan?? Bego banget!!

Intinya percaya diri, percaya dengan kerja kerasmu!! Maka semua akan baik-baik saja!! Kalau tetep terjadi bencana, itu bukan salahmu tapi salah orang lain yang membuatmu celaka.

1 comment:

47isdead said...

tambah lagi...
angka 0 = pusing, karena berputar-putar
angka 8 = duakali pusing + stress tak terbatas + bipolar psycho, karena seperti angka 0 yang di plintir

ramalan biasanya hanya garis besar saja, makanya biasa dianggap akurat karena outputnya yang kurang spesifik (seperti pukul kecoa pake palu raksasa)

sebagai peramal seharusnya tahu diri dengan tidak menanamkan pikiran buruk pada orang yg diramal nasibnya

yang pasti ramalan ada gunanya untuk tanda2 dan sugesti saja
seperti kata pepatah(enggak tahu darimana...pernah baca di salah satu ebook):

"a wise man consult the stars, a fool is ruled by it"