Aku Bangga jadi song writer atau programmer!!

Mungkin jenis musikku yang memang tidak easy listening atau memang musikku jelek ya? Aku jelas-jelas naruh kedua album kebanggaanku di sebelah kanan blogku tapi kok perasaan ga ada orang lokal yang download? Mungkin orang lokal keasyikan dengan lagu-lagu ga berkualitas tentang cinta di indonesia ya??

Ataukah aku harus ikut pasar bikin lagu cinta kayak band-band sucks disini baru ada yang download?? No way...! Aku tetap setia pada aliranku industrial gothic rock!! Siapa lagi yang punya style kayaq gini?? Persetan ga ada yang dengerin yang penting aku punya fans fanatik lagu ku yaitu AKU SENDIRI!!! hahahaha... menydihkan banget!

Tapi suer klo di deviantart aku malah punya 8 pendengar setia dari brazil, itali & amrik lho!! Lagu-ku kan ga ada vocal-nya jadi bisa diterima oleh internasional gitu... suer mereka seneng banget ama musikku ampe setiap lagu di komentarin. Soalnya musik yang bener-bener gothic rock kayak punya ku lebih cocok didengerin ama orang luar yang telinganya emang rock juga! Ga kayak orang sini masa band cengeng di bilang rock star?? Sucks!!

Bener klo ga percaya buka donk deviantartku! lihat komen-komen keren tentang musikku disana!! Ya mereka bilang kombinasi antara synth, guitar(boongan) & drum(boongan)-nya keren banget! Banyak yang ga percaya klo tu semua hasil programming doank! Tapi mereka baru percaya setelah nontoh videonya aku!!

Ya aku ga ada cita-cita jadi rock star, aku bikin lagu buat menghibur diri sendiri kok. Maksimal klo bisa aku pingin ngisi background musik film atau game!! Sapa tau kan, orang indonesia ga bisa bikin game tapi bisa bikin background musiknya...

BTW, aku bangga bisa nyiptain musik sendiri & sumpah ga jiplak atau copy paste sana sini ini 100% asli dari ide atau musikalitasku!! & Thanks buat FL Studio yang emang keren banget. Semoga Tuhan memberkati para pencipta FL Studio yang ibarat Dewa dalam hidup ber-musikku. Thanks juga buat yang sudah pernah dengerin musikku. Musikku gratis & bebas disebar luaskan!! Mau jualan juga OK, aku ga minta komisi se sen-pun yang penting banyak yang dengerin. Thanks!!

3 comments:

Anonymous said...

bukan gak mau donload,

tapi gak bisa ke download Ram??

linknya error gitu

mungkin tu sebabnya ga ada yg donload

Unknown said...

iiiiiiiiiiiiiiiii...? Ga mungkin lagiiiii!! Mau koq! Mungkin kmu-nya aja yang lagi apes??

Tapi klo yang diatas ga jalan coba link yang disebelah kanan, pasti mau koq! tadi aku bru nyoba... download ampe abis

Tapi emang sich last.fm tu lambat banget... kadang sering error, makanya aku mau pindah ke byethost ni...

Anonymous said...

keren??aq?? kamu bercanda ram...benar2 diluar batas bercandanya...hehe..segini2 aja dari dulu, tetep inget sama temen lama.

kayaknya modemku deh yang speednya kurang maklum shg gak bisa donload, bayar sendiri, jadi mungkin di perkecil kecepatannya (ini bahasa super sederhana)...tar q coba lagik pake modem company...kalo uda, aq kasi komen...negatif ataupun positif, diterima aja.soalnya yahudi nih, apa adanya telingaku aja.gak punya sungkan.